keterlaluan

HARIAN RAKYAT, JAKARTA - Korban dugaan pemerkosaan Aa Gatot, berinisial CT ternyata tidak hanya melaporkan Aa Gatot saja. Ia pun ikut menyeret dua orang lainnya yakni Reza Artamevia dan Dewi Aminah.

"Enggak, itu sekaligus, terlapor Gatot, istrinya, Dewi Aminah dan Reza Arthamevia," kata Rhony Sapulette di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

CT menjelaskan jika Reza dan Dewi juga ikut terlibat dalam penggunaan narkoba dan seks menyimpang. "Karena perbuatan terlapor itu disaksikan atau diikutsrtakan dua orang itu," tandasnya.

Sementara itu, kuasa hukum CT juga membeberkan korban Aa Gatot yang belum diketahui masih banyak. Tidak hanya orang dewasa, ia menjelaskan masih banyak korban di bawah umur selain kliennya. "Selain Citra ada bunga, mawar. Lebih dari 5. Akan melaporkan.

Korban anak-anak banyak, 18-17 tahun. Ada yang dewasa, kalau masalah korban shabu banyak," Rhony Sapulette di Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (9/9/2016).

Kuasa hukum CT menghimbau kepada para korban Aa Gatot untuk berani melaporkan. Ia pun menjelaskan tidak usah takut dengan segala ancaman yang diterima.

"Dan kami menghimbau untuk korban-korban lain tidak boleh tutup diri. Karena ini demi generasi muda," tandasnya.