keterlaluan

Jakarta - Jika masih bingung akan pergi kemana akhir pekan nanti, coba saja menginap di Best Western Premier The Hive.

Sebab, ada penawaran yang menarik dari hotel tersebut. Sebagai upaya memberikan kepuasan bagi para tamunya, Best Western menawarkan loyalty program ‘Best Western Rewards’ yang diterbitkan dari kantor pusat Best Western International yang berada di Phoenix, Arizona.

Best Western Hotel di Indonesia kini juga memberikan keistimewaan bagi pelanggan setianya. Kali ini, Best Western Rewards menerapkan program Book – Stay – Enjoy hingga 30 Juni 2017 dengan penawaran harga terendah untuk kamar standard dari tiap kategori hotel Best Western, termasuk Best Western Premier The Hive.

Best Western                 Rp 300 ribu per kamar untuk satu malam

Best Western Plus          Rp 375 ribu per kamar untuk satu malam

Best Western Premier     Rp 425 ribu per kamar untuk satu malam

Untuk harga kamar diatas standard, cukup menambah Rp 75.000 kamar untuk satu malam. ‘Best Western Rewards’ diberikan secara gratis kepada para tamu dengan masa berlaku seumur hidup.

Kartu ini juga dapat dipergunakan untuk mengumpulkan poin yang nantinya bahkan mendapatkan gratis menginap di Best Western Hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Kartu ‘Best Western Rewards’ ini terbagi dalam beberapa level yaitu Blue, Gold Elite, Platinum Elite, Diamond Elite, sampai dengan level tertinggi Diamond Select.

Keistimewaan yang dapat langsung dirasakan member kartu pada saat menginap di Best Western Hotel di Indonesia yaitu mulai dari jalur khusus untuk check-in di hotel; kopi, teh dan snack.

Untuk sore hari; diskon 50% untuk makanan, 30% untuk laundry dan pijat, sarapan gratis, late check-out sampai dengan jam 4 sore, upgrade kamar, buah-buahan gratis, bahkan waktu yang fleksibel untuk check-in atau check-out.

Program ‘Best Western Rewards’ berlaku untuk tamu walk-in atau tamu yang melakukan reservasi hotel melalui bestwestern.com. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya.