keterlaluan

Jakarta - Jika selama ini Anda sering mengajak anak atau keponakan berwisata ke daerah pantai atau pegunungan, ada baiknya mencoba wisata edukasi ke hotel.

Baru-baru ini Best Western Premier The Hive mendapatkan kunjungan istimewa dari anak–anak TK Yasporbi, Pasar Minggu. Ada apa ya? Ternyata kunjungan mereka terkait dengan program Hotelier Kids yang mereka ikuti, dan diselenggarakan oleh hotel tersebut.

Kegiatan dimulai dengan acara cooking class, dengan kelas cara membuat cookies yang dipandu oleh tim Pastry. Setelah selesai, mereka dituntun oleh tim Front Office untuk melakukan prosedur check-in dilanjutkan dengan membuka pintu kamar menggunakan magnetic keycard.

Ketika berada di dalam kamar, tim Housekeeping melakukan demonstrasi making bed dan seni melipat handuk berbentuk gajah. Acara diakhiri dengan makan siang bersama.

Program Hotelier Kids ini ditujukan kepada anak-anak yang ingin mempelajari berbagai profesi hotel dan memungkinkan anak-anak untuk mewujudkan impian mereka melakukan berbagai aktifitas secara mandiri.

Saat ini banyak sekali bermunculan hotel-hotel baru karena prospeknya sangat cerah sebagai bisnis dan profesi. Siapa tahu anak-anak tersebut menjadi hotelier nantinya?