Altjakra

Unggahan terakhir di Instagram Story Nia Ramadhani menjadi sorotan. Pasalnya stories yang diunggah 19 jam lalu itu menampilkan wajah Nia yang berbeda.

Wajah istri Ardi Bakrie dalam unggahan tersebut tampak layu dan pucat. Pun dengan matanya yang sayu serta pipi yang tampak lebih tirus, sangat berbeda dengan sebelumnya.

Dalam unggahan tersebut, Nia menggerai rambut panjangnya dengan wajah tanpa make up. Penampilannya tersebut membuat perawakannya tampak lebih kurus.

Nia Ramadhani juga tidak memoles bibirnya dengan lipstik cerah. Hal ini membuatnya semakin tampak pucat dan matanya sayu.

Dalam unggahan selanjutnya di Instastory-nya, Istri Ardi Bakrie ini menggunakan blouse berwarna pink yang terlihat lebih besar dari tubuhnya, hal ini membuatnya tampak lebih kurus.

Sebelumnya diberitakan, ramai kabar penangkapan publik figur NR dan AB di media sosial. Netizen pun ramai menebak-nebak bahwa pasangan yang dimaksud Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap dibenarkan pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus telah mengkonfirmasi pasangan figur tersebut diamankan pada Rabu (7/7/2021) malam dengan barang bukti sabu.

Dilansir Kumparan.com, saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Kamis (8/7/2021) siang ini, konferensi pers terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan digelar. 



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers