Dodi

Jakarta, HARIANRAKYAT - Keramaian memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 masih diadakan secara meriah di beberapa tempat di Ibukota khususnya di RW.05 Kebayoran Lama Selatan Jakarta. acara yang figelar hari Sabtu 2 September 2023 ini, bertemakan Malam Keakraban dan ajang Silaturahmi memeriahkan acara tersebut bersama warga sekitar.

Agung Ryanto sebagai Ketua RW.05 menyampaikan "Inilah saat yang tepat untuk menjalin keakraban dan ajang silaturahmi setelah kita absen dalam acara ini berhubung dua tahun terkena pandemi.Alhamdulillah pandemi telah kita lewati sehingga kita bisa memperingati Kemerdekaan ini dengan kegembiraan," ujarnya.

Menghadapi tahun politik, Agung menyampaikan betapa kita harus menjaga kerukunan dan kedamaian di wilayah kita RW.05 pilihan boleh beda kerukunan dan persahabatan harus kita jaga pungkasnya dengan nada optimis.

"Saya juga sampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Seluruh RT dan jajarannya, ibu-ibu PKK  dan karang taruna yang telah bekerja bersama-sama saling bergotong royong sehingga terlaksananya acara malam ini," imbuh Agung.

Acara yang diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Mujiono yang menyampaikan rasa syukur atas segala karunia dan kenikmatan yang diberikan Allah SWT atas bangsa ini.

Acara malam ini diisi berbagai macam tarian dan kesenian dari masing-masing perwakilan RT. Tak lupa pemberian hadiah untuk perlombaan dan karnaval.Yang tak kalah semuanya adalah adanya doorprize yang banyak sekali bagi mereka beruntung.

Acara sampai malam dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama diiringi musik dengan suara merdu penyanyi. 


BACA JUGA :

www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers