Dodi

Jakarta,  HARIANRAKYAT - Menyikapi dan melihat situasi saat ini dimana banyaknya informasi yang begitu derasnya bisa dilihat di medsos saling adu pendapat, argumentasi dan kepentingan menjelang pesta demokrasi 2024 bahkan tidak mungkin bisa menjadi gesekan ditengah masyarakat.

Menjadikan suasana yang kondusif aman dan tenteram adalah dambaan setiap orang. Untuk itulah sejumlah tokoh masyarakat di RW.05 Kebayoran Lama Selatan yang hadir baik tokoh agama ,masyarakat, PKK, RT, Karang Taruna para relawan dan lain-lain berkumpul membentuk dan mendeklarasikan Forum Keserasian Sosial.

Forum dibentuk untuk mengantisipasi dan pencegahan munculnya konflik sosial yang akan terjadi di lingkungan RW.05 dan khususnya Kebayoran Lama Selatan.

Dalam kepengurusan itu telah terbentuk sebagai Ketua Agung Aryanto, Sekretaris Nur Hakim dan Bendahara Ahmad Raharjo

Kepada awak media Ketua terpilih Agung Aryanto menyampaikan harapannya bahwa kita jaga kebersamaan dan kerukunan warga yang selama ini sudah terjalin baik akan menjadi lebih baik lagi terutama Karang Taruna sebagai generasi bangsa harus peka terhadap lingkungannya menjadikan remaja untuk melakukan kegiatan yang positif sebagai calon pemimpin masa depan," tutup Agung.


BACA JUGA :

www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers