Dodi

Jakarta, HARIANRAKYAT -- Setelah melakukan kunjungan konsolidasi Relawan Mitra Ganjar ke  Provinsi Kepulauan Riau, Ketua Umum Pengurus Pusat Relawan  Mitra Ganjar Goris Lewoleba menginisiasi proses penguatan peran dan orientasi fungsi Organisasi Relawan Mitra Ganjar melalui Rapat Pengurus Pusat Mitra Ganjar yang diadakan pada Selasa, 6 Juni 2023 malam, di Jakarta. 

Rapat Pimpinan Pusat Mitra Ganjar tersebut dilaksanakan untuk mempersiapkan Pembentukan Relawan Mitra Ganjar di seluruh Indonesia, dengan memberikan prioritas pada kantong Pemilih Ganjar Pranowo yang potensial dalam memberikan dukungan kepastian kemenangan.

Di samping itu, upaya dan kerja  serupa untuk memenangkan Ganjar Pranowo,  juga dilakukan dengan memahami karakteristik pemilih dari kalangan milenial untuk mengefektivikasi pendekatan secara kolektif kolaboratif dengan semua  unsur pemilih di kalangan anak muda, para  wanita serta petani dan nelayan dan juga  di bidang jasa pelayanan publik  di berbagai daerah,  di seantero Tanah Air .

Dijelaskan pula oleh Ketua  Umum Relawan Mitra Ganjar Goris Lewoleba bahwa,  diperlukan juga konsolidasi Intern Organisasi melalui mekanisme tata kelola Relawan Mitra Ganjar secara profesional antara lain, mengelola WA  Group .Relawan MITRA GANJAR, serta membuat database keanggotaan Relawan Mitra Ganjar dan  Menerbitkan KTA ( Kartu Tanda Anggota) Relawan Mitra Ganjar.

Sementara itu,  Sekjen Mitra Ganjar Dwi Urip Premono mempersiapkan SK Pengangkatan Pengurus Daerah Pergerakan Mitra Ganjar untuk keperluan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Mitra Ganjar yang akan dideklarasikan dan dilantik Kepengurusanya.

Dewan Pengurus Daerah yang akan segera dideklarasikan dan dilantik adalah: Dewan Pengurus Daerah Mitra Ganjar Provinsi Lampung, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Provinsi Banten,  dan Provinsi  Papua.

Kecuali itu, Bidang Komunikasi akan membuat Newsletter bulanan berisi Kegiatan Mitra Ganjar pada setiap bulan berjalan,  yang akan diupload di semua platform media sosial.

Demikian juga, Pengurus Pusat  Relawan Mitra Ganjar  akan merancang Program Sosial Kemasyarakatan sebagai sarana Penggalangan Massa dan Perekrutan Anggota Baru.



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers