Dodi

Dumai, HARIANRAKYAT - Calon Anggota DPRD Dumai dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil Kecamatan Dumai Kota dan Kecamatan Dumai Selatan no urut 10, Said Hasrian memilih cara tersendiri dalam menjaring simpati pemilih menjelang pemilu legislatif 2024 mendatang. Ia lebih mengandalkan kampanye door to door (dari rumah kerumah) dengan mendatangi rumah warga.

Ada beberapa keluhan warga yang sudah ia identifikasi. Mulai dari banjir, drainase, Tenaga Kerja dan sejumlah keluhan lainnya.

Said Hasrian biasa di sapa akrab Tengku mengatakan selain door to door, penyebaran atribut kampanye di beberapa titik Daerah Pemilihan (Dapil) I kecamatan Dumai kota dan kecamatan Dumai Selatan.

Said Hasrian yang dikenal Tengku yang peduli rakyat kecil itu menyebut sebagai bukti nyata dengan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

"Sebagai bukti kita menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Dengan semangat yang tak tergantikan! Door to door (dari rumah kerumah) menyapa rakyat dengan senyum, silahturahmi, insyallah kemenangan dimulai dari tatap muka dan rekam jejak yang nyata.



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers