Ibarat Kucing dalam Karung, Said Hasrian Minta Jangan Salah Pilih Caleg

FOTO : Calon Anggota DPRD Kota Dumai partai Persatuan Indonesia (Perindo) nomor urut 10 Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Dumai Selatan dan kecamatan Dumai kota Said Hasrian

Dodi

Dumai, HARIANRAKYAT- Calon Anggota DPRD Kota Dumai partai Persatuan Indonesia (Perindo) nomor urut 10 Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Dumai Selatan dan kecamatan Dumai kota Said Hasrian di Kota Dumai, Senin (18/01/2024).

Nampak warga sangat antusias menyambut kedatangan caleg.

Ia bilang, tujuan untuk menyambung silaturahmi dan memperkenalkan Calon Legislatif (Caleg) karena banyak warga yang tidak mengenal. Jadi berusaha mendekatkan diri dengan warga agar bisa lebih memahami dan menyerap aspirasi mereka.

“Kita menyerap aspirasi warga, meminta untuk caleg yang terpilih atau anggota dewan agar bisa mengayomi masyarakat, jangan saja ketika kampanye, baru dekat ke warga, ” jelasnya.

Ia menambahkan, mengingatkan kepada warga gunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 bulan depan,” ungkapnya.

“Untuk warga agar tidak menyia-nyiakan hak pilihnya dipemilu mendatang. Karna pemilu akan datang merupakan pesta demokrasi, serta pemilihan umum adalah momen berharga untuk berpartisipasi dalam pembentukan masa depan negara khususnya Kota Dumai.

Ia menyebutkan, warga merasa senang dan antusias kedatangan kita dan juga mengajak semua pihak untuk mensukseskan pemilihan legislatif (Pileg),” katanya.

Kehadirannya di dapil selain menyapa masyarakat juga mengedukasi program-program yang bakal dijalankan nanti. Kita cukup menyampaikan yang simpel saja, seperti tentang tata cara mencoblos.

Ia meminta, warga jangan salah memilih caleg, tetapi pilihlah caleg yang langsung terjun ke lapangan dan memberikan edukasi maupun menjelaskan program kepada masyarakat.

“Jangan memilih caleg seperti kucing dalam karung, tetapi bukalah mata, bukalah hati. Pilihlah caleg yang memperjuangkan warga,” terangnya.

Ia menambahkan, pesta pemilu 2024 ini harus kita jadikan momentum bersejarah karena memilih pemimpin yang jujur, amanah dan bertanggungjawab.

“Harapannya semoga di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan datang, suasana aman, damai dan kondusif, ” pungkasnya.



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers