Dodi

Sorong, HARIANRAKYAT - Asisten Intelijen Pasmar 3 Korps Marinir, Kolonel Marinir Rivelson Saragih berhasil keluar sebagai juara kedua di ajang Lomba Menembak Pistol Eksekutif dalam rangka HUT ke-8 Lantamal XIV Sorong, yang memperebutkan piala dan sejumlah uang tunai. 

Kejuaran ini berlangsung di Lapangan Tembak Jalasena Samudera XIV, Mako Lantamal XIV Jl. Bubara, No. 01, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (26/08).

Berbagai kegiatan diperlombakan dalam rangka HUT Lantamal XIV Sorong, diantaranya Lomba Menembak Pistol Eksekutif dengan jarak 20 meter yang diikuti oleh para pejabat dari instansi sipil dan TNI-Polri dengan materi menembak "Slow Fire" dan "Rapid Fire". 

Danyonmarhanlan XIV Letkol Mar Oktofiansyah Rahman, CRMP yang turut serta dalam perlombaan tersebut keluar sebagai juara pertama disusul juara kedua diraih Asintel Pasmar 3 Kolonel Mar Rivelson Saragih, dan juara ketiga diraih Komandan Guskamla Koarmada III Laksma TNI Tunggul.

Selain menerima piala, para juara juga menerima hadiah uang tunai. Untuk juara pertama memperoleh Rp.5juta, juara kedua Rp.3juta, dan juara ketiga memperoleh uang tunai Rp.2juta.

Dalam penyerahan piala juara lomba tembak,  diserahkan secara berurutan oleh Komandan Lantamal XIV, Komandan Korem 181/PVT dan Kapok Sahli Koarmada lll.


BACA JUGA :

www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers