Dodi

Bogor, HARIANRAKYAT - BMAESTRO merupakan salah satu perusahaan bidang Jasa, pendidikan dan pelatihan yang telah banyak berkontribusi di Kota Bogor dan banyak mendukung kegiatan-kegiatan Seni dan Budaya di Kota Bogor. 

Selain bmaestro Music School dan bmaestro Production di baranangsiang Bogor, bmaestro juga membuka Sanggar Tari dengan Nama BMAESTRO DANCE STUDIO (Sanggar Tari BDS) yang berkedudukan di Gunungbatu Bogor, tepatnya di seberang Yonif 315. 

Dua tahun terakhir bmaestro dengan bmaestro Production-nya bersama Harlan Bengardi (CEO PESTIGO) Dan Om Ichay Taher kembali membanggakan Kota Bogor dengan karyanya yang berjudul "Dari Bogor untuk Indonesia" yang dinyanyikan oleh Vico de Rio dan Dwinta Putri sebagai Theme Song CGM (Cap Go Meh) tahun 2023 dan menjadi salah satu Jingle Kota Bogor yang kemudian rencananya akan dikolaborasikan dengan Rusa Bogor (RUBO) sebagai icon/maskot Kota Bogor. 

Tidak sampai disitu, sepak terjang bmaestro kembali menggemparkan Kota Bogor dengan membuat Event "BMAESTRO BODY CONTEST 2023" bersama FS (Fitness Style) di BOXIES 123 Mall Bogor pada Hari Minggu, (3/9/23) yang diikuti oleh ratusan Binaraga dari berbagai kota selain Kota Bogor diantaranya Kabupaten Bogor, Sukabumi, Jakarta, Karawang, Cianjur, Tangerang, Bekasi, Brebes, Cirebon dan Bali. 

Acara BMAESTRO BODY CONTEST 2023 ini dibuka oleh Wakil Walikota Bogor Drs.H.Dedie.A.Rachim,M.A dan dihadiri oleh DISPORA Kota Bogor yang diwakili oleh Danny Suhendar Kabid PPO Dispora Kota Bogor dan Syarifuddin Daeng Punna (SADAP) sebagai pemerhati Seni dan Budaya yang jauh-jauh datang dari Makassar kemudian mengajak panitia BBC 2023 untuk membuat Event serupa yang lebih meriah lagi di Makassar pada akhir tahun 2023 ini. 

 

"Bmaestro body contest 2023 menjadi Event pengantar keberadaan Cabor (Cabang Olah Raga) Binaraga di Kota Bogor dan pembentukan PBFI (Persatuan Binaraga Fitness Indonesia) di Kota Bogor. Untuk persiapan menghadapi PorProv Jabar 2026 Kota Bogor jadi tuan Rumah," Kata Rudy Setiawan selaku ketua penyelenggara yang juga merupakan Direktur bmaestro. 

BMAESTRO DANCE STUDIO dan Perguruan Pencak Silat Sabda Sunda ikut memeriahkan dalam prosesi mapag, pada Pembukaan Acara dan berkolaborasi dengan Agam Matangkuli yang merupakan Atlet PON Binaraga dan menjadi pertama kalinya dan satu-satu nya acara Body Contest yang berkolaborasi dengan Seni Budaya Tradisional Indonesia. 

BMAESTRO BODY CONTEST 2023 ini mengundang Riki FS, Iwan Afriyanto dan Dony Shien sebagai Dewan Juri dengan Rudy Setiawan yang akrab dipanggil Kang Rudz, sebagai Ketua penyelenggara yang merupakan Direktur bmaestro  juga dibantu oleh Gina Sheilla (Aktris dan penyanyi) sebagai Panitia, hingga membuat event berlangsung meriah dan sukses. 

"Terlepas dari hal tersebut diatas, ada sesuatu yang membuat semua panitia dan peserta haru, yaitu respon positif dari Kadispora Kota Bogor dan isi Sambutan Wakil Walikota Bogor yang akan mensupport penuh pembangunan Cabang Olahraga Binaraga di Kota Bogor ini dengan membentuk PBFI Kota Bogor (Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia), ujarnya. 

Secepatnya untuk persiapan Kota Bogor menjadi tuan rumah Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) Jabar 2026 mendatang, sambungnya, sehingga diharapkan cabang olahraga Binaraga bisa ikut mengharumkan dan berpartisipasi dalam meraih prestasi untuk Kota Bogor tercinta.


BACA JUGA :

www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers