Rumah Kost Al - Hidayah, Mewah Ala Hotel Berbintang Dekat Kampus UIN Tulungagung

FOTO : Rumah Kost Al - Hidayah  ala hotel berbintang, nyaman, aman dan murah. Berdiri diatas bangunan bertingkat dua, rumah kost ini memiliki fasilitas lengkap, mulai kamar mandi pribadi, kamar mandi umum dan dapur umum serta tersedia 19 pintu kamar.

Gaoza

Tulungagung, HARIANRAKYAT -- Anda sedang cari kost di sekitar Kampus UIN Tulungagung? Jika jawabanmu iya, maka kamu nggak boleh skip  artikel satu ini.

Di kabupaten Tulungagung terdapat kampus negeri ternama yaitu UIN Sayyid Ali Rahmatullah, tepatnya berlokasi  di jl. Mayor Sujadi No.46, Plosokandang, Tulungagung.

Kampus UIN Tulungagung ini telah menjadi pilihan favorit bagi calon mahasiswa baru dari berbagai daerah di Indonesia.

Nah, tentu paling asyik kalau bisa tinggal di kost dekat kampus. Kamu jadi nggak perlu menempuh perjalanan jauh menuju tempat kuliah. Enak khan!



Rumah Kost Al - Hidayah


Tak terpikirkan sebelumnya, Kasmiati, alumni SMPN Bandung tahun 90 itu untuk mendirikan rumah kost dekat kampus UIN. Berawal dari cerita anak temennya yang kesulitan mencari tempat kost untuk kuliah, pekerja luar negeri yang sukses di Australia ini mengaku, membikin rumah kost ini agar ada fasilitas yang nyaman untuk bisa menempuh ilmu selama di  kota kelahirannya, Tulungagung.

"Rumah kost ini bukan semata untuk investasi, tapi berkeinginan memberikan kemudahan bagi mahasiswa yang menuntut ilmu di sini, agar mereka nyaman dan tenang berada di sini," akunya.

Maka lahirlah Rumah Kost Al - Hidayah  ala hotel berbintang, nyaman, aman dan murah.

Berdiri diatas bangunan bertingkat dua, rumah kost ini memiliki fasilitas lengkap, mulai kamar mandi pribadi, kamar mandi umum dan dapur umum serta tersedia 19 pintu kamar.

 



Ada dua tipe kamar yang disediakan, kamar yang ber AC dan Non AC. Kamar ini sudah lengkap fasilitas atau full furnished. Jadi anda tinggal masuk bawa baju saja.

Untuk harga sewa kamar tidak menguras kantong, kamar berAC dengan tarif Rp. 800 ribu per bulan, sedang untuk kamar non AC cukup Rp. 600 ribu perbulan.

Jika kamu punya kenalan yang mau kuliah di UIN Sayiid Ali Rahmatullah Tulungagung, bisa merekomendasikan Rumah Kost Al - Hidayah. Kamu bisa telepon nomor  083867421973 untuk pemesanan lebih awal.

Rumah Kost Al - Hidayah ini berjarak sekitar 900 M dari kampus UIN. Anda bisa berjalan kaki sambil berolahraga menuju kampus.

Rumah Kost Al - Hiayah merupakan pilihan terbaik untuk menetap ditinggali selama menempuh ilmu di kampus Tulungagung.


BACA JUGA :

www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers