Sinar Mas Land Raih Penghargaan The Best Property Developer Dalam Ajang Indonesia Property&Bank Awards XVII Tahun 2023 

FOTO : Sinar Mas Land diwakili oleh Laurencia Evilyn (Corporate Head of Sales & Marketing Sinar Mas Land) menerima  penghargaan tertinggi yang sangat prestisius yakni The Best Property Developer atau sebagai pengembang properti terbaik di Indonesia versi Indonesia Property&Bank Awards (IPBA) XVII tahun 2023. Selain itu, Sinar Mas Land juga dianugerahkan sebagai The Best in Marketing Strategy and Innovation oleh IPBA.

Iwan P

BSD City, HARIANRAKYAT -- Sinar Mas Land berhasil menorehkan prestasi di kancah nasional dalam ajang Indonesia Property&Bank Awards (IPBA) ke XVII digelar pada hari Senin, 20 Maret 2023 di Ballroom Hotel Mulia, Senayan.

Malam penghargaan prestisius tahunan dari majalah Property&Bank ini dihelat sebagai bentuk apresiasi bagi perusahaan dan individu yang berprestasi dalam industri properti untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Pada Indonesia Property&Bank Awards edisi ke XVII, Sinar Mas Land sukses mendapatkan penghargaan tertinggi yang sangat prestisius yakni The Best Property Developer atau sebagai pengembang properti terbaik di Indonesia versi IPBA.

Selain itu, Sinar Mas Land juga dianugerahkan sebagai The Best in Marketing Strategy and Innovation oleh IPBA. 

Direktur Sinar Mas Land - Herry Hendarta menyampaikan, “Terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan kepada Sinar Mas Land sebagai The Best Property Developer dan The Best in Marketing Strategy and Innovation di tahun 2023. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen kami. Terima kasih atas apresiasinya, semoga Sinar Mas Land dapat selalu menjadi yang terdepan dalam industri properti di Tanah Air.”  

Dalam upaya memberikan produk dan layanan properti yang terbaik, Sinar Mas Land berorientasi pada konsumen dalam setiap proses bisnisnya. Salah satu program yang berorientasi pada konsumen adalah program penjualan nasional, Smart Move, yang menawarkan kemudahan cara bayar seperti bayar seperti tunai keras dan KPR/KPA/KPT serta subsidi DP hingga 15%, subsidi bunga hingga 6% (atau 2% selama 3 tahun), subsidi biaya KPR hingga 2,5%, dan free service charge selama 12 bulan.

Tak hanya itu, Sinar Mas Land juga menjadi pionir dalam hal terobosan produk ramah lingkungan. Beberapa di antaranya adalah sertifikasi Green Building, pemanfaatan solar panel, dan penggunaan listrik hijau yang telah mendapatkan sertifikasi REC (Renewable Energy Certificate) dari PT PLN, Persero. 



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers