Puji Harpa

Jambi, HARIANRAKYAT -- Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso menghadiri acara Pelepasan Purna Bhakti Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi pada Kamis, (31/08/2023)

Acara yang dilaksanakan di Gedung Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jambi turut dihadiri oleh Inspektur Jendral Kemenkumham RI Ir. Razilu, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, dan Forkopimda Provinsi Jambi.

Pada acara tersebut juga dilakukan serah terima jabatan Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi yang lama ke kakanwil yang baru.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan ucapan selamat purna tugas kepada Kakanwil yang lama dan diucapkan selamat datang kakanwil yang baru di Provinsi Jambi.

"Kapolda Jambi menyampaikan permohonan maaf belum bisa menghadiri langsung acara tersebut, Kapolda Jambi tentunya sangat berterima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Jambi yang telah purna bhakti atas kerjasamanya selama ini untuk membantu menegakan hukum di Provinsi Jambi." ucap Kabid Humas Polda Jambi.



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers