Dampingi Prof. Mahfud MD di Pondok Pesantren Cijantung Ciamis, ini Kata Tiga Juru Bicara Muda

FOTO : Tiga juru bicara muda bersama Machfud MD di Pondok Pesantren Al-Qur'an Cijantung, Ciamis.

Hendra

Ciamis, HARIANRAKYAT - Tiga Juru Bicara Muda TPN Ganjar-Mahfud diantaranya Gita Permata, Darren Christian, dan Jutan Manik mendampingi Prof. Mahfud MD dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Al-Qur'an Cijantung, Ciamis. 

Hadir dengan semangat dan antusiasme dalam kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Cijantung, Prof. Mahfud MD disambut dengan musik dan tarian khas Aceh oleh para santri. 

Dalam acara ini, Juru Bicara Muda berkesempatan untuk bersilaturahmi dan berbagi pandangan dan pemikiran yang segar, memperkaya diskusi, serta memberikan perspektif yang berharga dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan di Pondok Pesantren ini.

Prof. Mahfud, sebagai tokoh yang sangat dihormati dalam berbagai ranah, mengapresiasi kontribusi dan partisipasi aktif para Juru Bicara Muda, melihatnya sebagai inspirasi bagi generasi muda dalam berkontribusi positif bagi masyarakat.

Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kolaborasi antara kalangan pemuda dan tokoh terkemuka seperti Prof. Mahfud, menciptakan sinergi positif untuk pembangunan dan kemajuan bersama.

Setelah melaksanakan deklarasi dalam mendukung Prof. Mahfud sebagai Calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, acara dilanjutkan dengan Sholat Jumat di Masjid Pondok Pesantren Al-Qur'an Cijantung, Ciamis. 

Diakhir kunjungannya Prof. Mahfud MD berpesan kepada generasi muda di Jawa Barat, khususnya Milenial dan Gen Z di Ciamis untuk turut serta dalam berpartisipasi di Pemilu 2024.

"Gunakan hak pilih saudara-saudara karena itu adalah bentuk dari kontribusi anak muda saat ini untuk menentukan siapa pemimpin untuk negeri yang kita cintai ini, ucap Prof. Mahfud".



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers