Goris Lewoleba Ketua Umum Relawan Mitra Ganjar Bertemu Anne Avantie Tokoh Wanita Indonesia Masa Kini

FOTO : Ketua Umum Relawan Mitra Ganjar, Goris Lewoleba dalam kunjungan ke Semarang, Jawa Tengah, bertemu Anne Avantie,

Dodi

Jakarta, HARIANRAKYAT  - Ketua Umum Relawan Mitra Ganjar, Goris Lewoleba dalam kunjungan ke Semarang, Jawa Tengah, bertemu Anne Avantie, Tokoh Wanita Indonesia masa kini untuk menjalin komunikasi dan tukar pikiran mengenai beragam hal terkait soal kebangsaan dan kemasyarakatan.

"Saya memberikan apresiasi terkait peran dan orientasi serta kinerja Relawan Mitra Ganjar untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai sebuah misi perjuangan yang mulia," kata Anne Avantie, Sabtu (4/11). 

Menurut Anne Avantie, secara personal dia memiliki hubungan yang sangat baik  serta relasi yang amat dekat dengan Ganjar Pranowo, meski Anne Avantie sedang dalam posisi non partisan atau tidak berada dalam satu partai politik tertentu. Hal ini dikonfirmasi secara obyektif dan terbuka terkait dengan preverensi dan pilihan politiknya.

"Meskipun demikian, sebagai warga negara yang baik dan bertanggung jawab, saya akan mendorong setiap warga negara, termasuk Relawan Mitra Ganjar untuk memperjuangkan yang terbaik bagi negeri ini agar dapat memilih pemimpin untuk masa depan bangsa dan negara Indonesia," kata Anne Avantie.

Kecuali itu, Anne Avantie sebagai salah satu Tokoh Wanita Indonesia masa kini, juga berharap agar semua wanita Indonesia dapat mengambil peran dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Tanah Air, agar masyarakat bangsa Indonesia semakin maju dan sejahtera menuju ke arah masa depan.

"Sehubungan dengan itu, maka melalui proses Pemilu, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden, peran serta wanita Indonesia dapat berjalan secara optimal untuk mendukung pelaksanaan Pemilu yang tenang dan damai," kata tokoh dan penggerak kuliner serta busana tradisional Indonesia ini.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Relawan Mitra Ganjar, Goris Lewoleba mengatakan, Anne Avantie merupakan salah satu perancang busana yang bergerak dalam dunia mode yang telah membawa Batik dan Kebaya menjadi semakin mendunia. 

"Hasil karyanya tampil di berbagai event internasional dan telah dikenakan oleh berbagai tokoh, artis, selebriti hingga model papan atas Hollywood," puji Goris Lewoleba.



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers