Dodi

Jakarta, HARIANRAKYAT - Usai antar pasangan Prabowo Gibran mendaftarkan diri ke KPU sebagai Capres dan Cawapres RI 2024 – 2029, Organisasi Kemasyarakatan Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Ormas PEKAT IB) yang tergabung dalam Gerakan Nasional Prabowo Gibran, resmi mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut dihadiri ratusan kader PEKAT IB dari beberapa DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) antara lain: DPW DKI, DPW Provinsi Jawa Barat, DPW Provinsi Lampung yang bersama-sama mengantarkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran mendaftarkan diri ke KPU kemudian menuju Taman Suropati Jakarta Pusat untuk Delarasi. Rabu (25/10). 

Dalam deklarasi tersebut, Ketum DPP PEKAT IB Aga Khan menyampaikan harapan pada pasangan Prabowo Gibran agar dapat menang dalam satu putaran, sehingga dapat membawa Indonesia lebih maju dan modern, serta dapat membawa aspirasi generasi muda milenial dan GEN Z. 

Ditempat yang sama Sekjen DPP PEKAT IB Milano.,SH,MH menyampaikan harapan, semoga dengan terpilihnya Gibran sebagai Cawapres dapat mewakili aspirasi generasi muda secara nyata dan kongkrit, sehingga Indonesia Emas tidak hanya sekedar sebuah Impian.

"Tapi betul-betul bisa terwujud nyata oleh pasangan Prabowo Gibran yang super ini," ucapnya.

Saat pendaftaran di KPU terlihat massa yang membludak memenuhi jalanan di sekitar area KPU. Diperkiran lebih dari 100 ribu orang berkumpul dengan penuh semangat dan antusias yang datang dari berbagai penjuru.

Milano juga Menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kader PEKAT IB yang hadir, terutama kepada para Ketua DPW, karena telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk dapat bersama-sama hadir dan meramaikan acara tersebut. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada semua Ketua dan Kader Pekat IB DPW DKI, DPW Jawa Barat, DPW Lampung yang sudah menyumbangkan tenaganya hari ini dalam kegiatan mengantarkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dukungan Pekat  IB mendaftar di KPU, yang hari ini acara tersebut berjalan dengan sukses dan lancar, sekali lagi saya ucapkan terimakasih yg tak terhingga," ujarnya.

Demikian juga Ketum Pekat IB Aga Khan turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kader yang hadir.

"Saya selaku Ketum DPP PEKAT IB sangat bangga hari ini kita bisa berkunpul dan bersama mengawal pendaftarass Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran ke KPU, kepada seluruh kader Pekat IB yang hadir hari ini saya ucapjan terima kasih dan berharap kedepan kita akan tampil lebih banyak dan lebih kompak. kami meminta maaf kalo KSB dan jajaran DPP ada yang kurang berkenan," ungkapnya.



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers