Ketua Umum Relawan Mitra Ganjar Anjangsana ke Ketua Umum PGI

FOTO : Ketua Umum Mitra Ganjar, Goris Lewoleba bersama pengurus Mitra Ganjar, melakukan anjangsana ke Ketua Umum PGI (Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia), Pdt.Gomar Gultom, M.Th

Dodi

Jakarta,  HARIANRAKYAT - Ketua Umum Mitra Ganjar, Goris Lewoleba bersama pengurus Mitra Ganjar,  melakukan anjangsana ke Ketua Umum PGI (Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia), Pdt.Gomar Gultom, M.Th. di Kantor Pusat PGI, Jln. Salemba Raya No.10 Jakarta Pusat, Selasa, (10/10).

Dalam kesempatan itu, Pdt.Gomar Gultom, M.Th. selaku Pemimpin Gereja-gereja di Indonesia memberikan harapan dan pesan kepada Relawan Mitra Ganjar di seluruh Indonesia untuk mengawal Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, baik Pilpres maupun Pileg agar dapat berlangsung secara damai dan penuh dengan sukacita sebagai pesta demokrasi yang bermartabat.

Ketua Umum PGI Pdt.Gomar Gultom, M.Th. juga memberikan pesan kepada Goris Lewoleba untuk dapat menjalankan misi mulia  dengan semangat Kristiani dalam memperjuangkan kebijakan publik untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara Indonesia berdasarkan Pancasila sebagai ideologi dan pandangan hidup bangsa.

Ketua Umum PGI, Pdt. Gomar Gultom M.Th. juga memberikan Peneguhan dan doa kepada seluruh Relawan Mitra Ganjar sebagai umat beriman untuk dapat mencapai tujuan perjuangannya guna  memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres Tahun 2024.

Dalam pertemuan tersebut, turut mendampingi Goris Lewoleba; Sekjen Relawan Mitra Ganjar, Hary Abe; Dewan Pembina Relawan Mitra Ganjar, Pdt. Brigjend (Purn) Harsanto Adhi, yang juga adalah Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia; Mulyadi Wijaya, Ketua Bidang Pengembangan Ekonomi Kreatif Relawan Mitra Ganjar yang juga adalah seorang akademisi senior dalam bidang ekonomi dan bisnis.



www.harianrakyat.com
Redaksi | Disclaimer | Dewan Pers